Sabtu, 05 Februari 2022

author photo

Ketua DPC Himpunan Pengusaha Mikro dan kecil Indonesia (HIPMIKINDO) melantik kepengurusan tingkat kecamatan atau DPAC Kaduhejo, pelantikan tersebut berlangsung di aula kantor kecamatan Kaduhejo kabupaten Pandeglang pada Jumat (04/02/2022).


Acara yang dimulai dengan menyanyikan lagu indonesia raya, berlangsung secara sederhana dengan tetap mengedepankan dan menerapkan protokol kesehatan.


“Hipmikindo merupakan suatu wadah pengusaha mikro kecil dan menengah indonesia, yang mempunyai visi dan misi agar usaha mikro kecil dan menengah bisa berdaya saing dan tumbuh berkembang yang nantinya bisa mengujudkan penghidupan lebih layak bagi masyarat nantinya,” pungkas Kapolsek Banjar dalam sambutanya.


Kapolsek Banjar mengharapkan nantinya DPC Hipmikindo dengan kepengurusan yang baru di lantik dapat bekerjasama dan bersinergi dengan pemerintah daerah dan mewujudkan visi dan misi hipmikindo diselaraskan dengan visi dan visi pemerintah daerah kabupaten Pandeglang.


Dalam sambutanya Kapolsek Banjar Akp Satir mengucapkan selamat atas dilantiknya DPAC Hipmikindo Kec.Kaduhejo, dan mengharapkam bisa menjalankan roda organisasi sesuai dengan AD/ART. Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement