Minggu, 27 Februari 2022

author photo

 


Cilegon, Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH didampingi Kapolsek Cilegon AKBP Karep Waluyo menghadiri Kegiatan Khitanan Massal dan Santunan anak Yatim-piatu yang diselenggarakan oleh Wartawan Kota Cilegon, Banten, Minggu, (27/2).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono Sik SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa hari ini teman-teman wartawan melaksanakan kegiatan Khitanan Massal dan Santunan anak Yatim-piatu yang dihadiri oleh Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH, Anggota DPR RI Dr. H. Jajuli Juaeni, MH, Anggota DPRD Cilegon, Wartawan Kota Cilegon dan Peserta Khitanan/Sunatan Massal sebanyak 50 orang.


Dalam kegiatan ini Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono juga mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Wartawan Kota Cilegon ini sangat positif dan kedepannya menjadikan ajang silaturahmi dan Ibadah bagi Kita semua, Kami Juga Polres Cilegon Polda Banten terbuka Informasi baik dari Wartawan Ke Kami ataupun sebaliknya serta sekaligus Kegiatan ini juga merupakan Memperingati Hari Pers Nasional agar Insan Pers Kota Cilegon dapat bersinergi bersama Polri khususnya Polres Cilegon Polda Banten. Ujar IPTU Sigit Dermawan.


Kegiatan ini dilakukan dengan tetap mengedepankan Protokol kesehatan Covid19 dengan sangat ketat sehingga menghindari terjadinya kerumunan dan penyebaran covid-19, kegiatan dilanjutkan pemberian Sembako kepada peserta Khitanan Massal. Tutup IPTU Sigit Dermawan. (ASD)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement