Rabu, 16 Februari 2022

author photo


 Cilegon, Polres Cilegon Polda Banten Sedang Mendalami dan menelusuri tentang meninggalnya salah satu Tahanan Polres Cilegon Polda Banten dan menunggu Hasil dari Otopsi Dari Tim Forensik RSUD Panggung Rawi dan Biddokkes Polda Banten, Rabu, (16/2).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH mengatakan saat di RSUD Panggung Rawi Kota Cilegon bahwa benar adanya Salah Satu Tahanan Polres Cilegon Polda Banten Sdr. AA yang meninggal dunia pada Hari Selasa tanggal 15 Februari 2022.


Dan Hari ini Jenazah Tahanan Polres Cilegon Polda Banten yang meninggal dunia sedang dilaksanakan Otopsi di RSUD Panggung Rawi Kota Cilegon oleh tim Forensik RSUD dan Biddokkes Polda Banten, Urkes Polres Cilegon, Inafis Polda Banten serta Polres Cilegon. Ujar AKBP Sigit Haryono.


Kami Polres Cilegon Polda Banten melalui Satreskrim Polres Cilegon akan terus menelusuri penyebab meninggalnya Tahanan tersebut, nantinya setelah hasil otopsi jenazah Satreskrim Polres Cilegon akan mendalami kejadian tersebut apakah ada tindak Pidana. Tutup AKBP Sigit Haryono.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement