Selasa, 08 Februari 2022

author photo


Polres Pandeglang - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pandeglang AKBP Belny Warlansyah memberikan penghargaan kepada personel Polres Pandeglang yang berprestasi, Selasa (08/02/2022).


"Jumlah personel yang kami ganjar penghargaan sebanyak 30 personel, dari masing-masing satuan kerja dan polsek jajaran. Dedikasi penghargaan kami berikan dalam hal pengungkapan kasus, pemegang applikasi, dan dedikasi dalam kinerja di Polres Pandeglang," kata Kapolres.


Ia mengucapkan terima kasih kepada anggotanya, yang telah memberikan kontribusi yang baik kepada institusi Polri khususnya di Polres Pandeglang. Kiranya hal tersebut dapat memicu motivasi kepada personel lainnya untuk tetap profesional dalam melaksanakan tugas.


Dengan dilaksanakan pemberian penghargaan ini, imbuh Kapolres, bagi anggota yang berprestasi diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk meningkatkan kinerja dan prestasi khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri makin dicintai oleh masyarakat.


Diketahui, hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi, jajaran Kabag, Kasatfung, jajaran Kapolsek, Kasubbag, Kasi, para personel Polres Pandeglang. Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement