Sabtu, 05 Februari 2022

author photo


Cilegon*    Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabumi Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Aiptu Surahman dan Brigpol Agustoni menghadiri kegiatan training of trainer perangkat pembelajaran *"kelola plastik untuk bumi lestari"* di SD YPKS IV Cilegon, Jum'at (04/02/2022). 


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., SH., melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana, SH., M.si., mengatakan, program ini di inisiatif kan oleh Yayasan Barito bekerja sama dengan PT Chandra Asri yang akan memberikan tehnik pembelajaran bagi Siswa-siswi SD YPKS IV untuk lebih baik lagi kepedulian terhadap Lingkungan, modul pembelajaran diharapkan dapat memberikan pembelajaran bahwa sampah plastik dapat di daur ulang." Ujar Kapolsek.


Kapolsek Purwakarta berharap melalui kegiatan tersebut, agar para perwakilan Kepsek/Guru bisa menindaklanjuti program ini kepada para Siswa-siswinya, ini adalah salah satu upaya bahwa Kota Cilegon merupakan rumah kita yang harus di pelihara akan kebersihan. "Pungkasnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain :

1. Walikota Cilegon H Helldy Agustian, S. E., S. H., M. H. 

2. Ketua Yayasan YPKS Sdr. Haris Subrata

3. Dindik Kota Cilegon H Ahsani, M.si

4. Dinas lingkungan hidup Sdri. Rasmi Widyani

5. Manager CSR PT Chandra Asri Sdr. Wawan

6. Ketua yayasan bakti barito/yang mewakili Sdri. Anggelia sumendap

7. Ketua K3S Kecamatan Purwakarta Sdr. Cardisa, M.Pd

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement