Minggu, 27 Februari 2022

author photo


Cilegon* ~ Dalam menyikapi perkembangan situasi terkait sulitnya warga masyarakat dalam membeli minyak goreng sebagai salah satu kebutuhan bahan pokok yang terjadi di beberapa wilayah di Indonesia, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, mendatangi salah satu Minimarket yang berada di Desa binaannnya. Minggu (27/02/2022.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., di tempat terpisah menjelaskan bahwa sudah memerintahkan kepada para personel Bhabinkamtibmas untuk melakukan pantauan terkait distribusi dan peredaran minyak goreng di Minimarket, Pasar tradisional maupun warung - warung sembako yang menjualnya, sebagai langkah antisipasi terjadinya penimbunan akibat harga jualnya yang melambung tinggi. 


Sebagai tindaklanjut dari atensi pimpinan tersebut, BRIPKA Satria Dharma Putra sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Labuan, Sabtu (26/02) melaksanakan pantauan ke salah satu Minimarket yang berada di Desa binaannya, meghimbau kepada salah satu karyawannya untuk tidak menimbun stok minyak goreng di gudang dan segera merelease di etalase untuk bisa segera dimanfaatkan oleh para pembeli yang datang ke tempat tersebut, “Papar Satria Dharma Putra.


Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan agar pihak Minimarket tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan bagi para pembeli yang datang, minimal dengan mencuci tangan di tempat yang telah disediakan dan tetap memakai masker, sebagai upaya bersma dalam mendukung penanganan covid-19, “Imbuhnya.


Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, berharap kepada para pelaku usaha, baik di Minimarket, Pasar tradisional maupun warung - warung sembako tetap menjual minyak goreng sesuai stok yang dimilikinya sesuai  harga eceran tertinggi yang telah ditetapkan oleh pemerintah dan jangan menimbunnya sehingga kelangkaan akan ketersediaan minyak goreng tidak terjadi di wilayah Kecamatan Mancak, “Tutupnya.


*(YD~News)*

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement