Sabtu, 05 Februari 2022

author photo

 Serang - Bidpropam Polda Banten melaksanakan pengamanan dan pengawalan terhadap para calon siswa Tamtama Polri Banten menuju Pusdik Brimob Polri di Watukosek Jawa Timur pada Sabtu (05/02). 


Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto menyampaikan sebagaimana tugas Bidpropam Polda Banten yaitu melaksanakan pengamanan internal dengan melakukan pengawasan. "Hari ini personel Bidpropam Polda Banten mengawal para calon siswa Tamtama menuju Pusdik Brimob Polri dengan tujuan untuk memastikan keamanan dalam pelaksanaan kegiatan," kata Yudho Hermanto. 


Yudho Hermanto mengatakan dimasa pandemi ini, personel Bidpropam Polda Banten melakukan pendisiplinan kepada para calon siswa Tamtama dan orang tua yang hendak mengantar dengan tujuan mencegah terjadinya penyebaran Covid-19. "Kami sangat meperhatikan para calon siswa untuk disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dengan cara 5M," tegas Yudho Hermanto. 


Diakhir, Yudho Hermanto menambahkan untuk calon siswa yang mengikuti pendidikan di Pusdik Brimob Polri dengan jumlah 26 peserta didik. "Kegiatan berjalan aman dan lancar sehingga para peserta didik dapat berangkat dan menempuh pendidikan pembentukan di Pusdik Brimob Polri," tandasnya. (Bidhumas). Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement