Minggu, 06 Februari 2022

author photo

Serang - Guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan khususnya pada malam hari, Subbid Provos Bidpropam Polda Banten bersama Personel Yanma melakukan Pemeriksaan terhadap kendaraan motor maupun Mobil, yang memasuki Polda Banten pada Sabtu (05/02).


Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto menyampaikan markas komando Polda Banten untuk pengamanannya adalah tanggung jawab dari Satuan Kerja Pelayanan Markas (Yanma) Polda Banten, khususnya pada malam hari yang bertugas menjaga keamanan Mako Polda Banten, "Personel yang melaksanakan pengamanan bertugas dengan cara menjaga dipintu gerbang masuk Polda Banten, melaksanakan pemeriksaan ruangan-ruangan kerja di Polda Banten, melaksanakan patroli ke rumah dinas pejabat utama Polda Banten, rumdin personel Polda Banten, kawasan parkir, dan gudang, bangunan di Kawasan Komplek Mapolda Banten, dan kegiatan tersebut harus dan wajib dilaksanakan guna terciptanya rasa aman, nyaman dan kondusif,"kata Yudho Hermanto.


Yudho Hermanto mengatakan bahwa sispam mako adalah tanggung Jawab semua Personel Polda Banten, khususnya Personel yang melaksanakan tugas Piket, "Untuk kegiatan pengamanan 1X24 Jam, tidak di temukan pelanggaran disiplin Polri maupun kode etik profesi Polri, situasi aman, tertib, lancar dan Kondusif,"tutup Kabid Propam Polda Banten. (Bidhumas). Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement