Minggu, 13 Februari 2022

author photo


Cilegon* ~ Sebagai langkah antisipasi terhadap potensi adanya gangguan kamtibmas dan menghadirkan rasa aman sekaligus mengingatkan penerapan protokol kesehatan di tengah warga masyarakat, jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, laksanakan patroli imbangan malam mingguan. Minggu (13/02/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Mancak AKP Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., di tempat terpisah menjelaskan bahwa menindaklanjuti atensi pimpinan dalam rangka menciptakan kondusifitas dan rasa aman serta pengetatan protokol kesehatan guna menekan lonjakan dan penyebaran kasus terkonfirmasi Covid-19 varian Omicron, khususnya pada saat malam mingguan, telah memerintahkan kepada personel piket untuk melaksanakan kegiatan patroli imbangan.

 

Seperti pada pelaksanaan pada hari Sabtu malam (12/02), di bawah pimpinan IPTU H. Imam Maryono, sebagai piket Pawas (Kanit Intelkam), bersama 4 anggota piket lainnya berangkat dengan  menggunakan Randis R4, melaksanakan kegiatan patroli imbangan malam mingguan dengan menyisir ke beberapa titik lokasi di wilayah Mancak yang di anggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas serta kerumunan warga masyarakat.


Menurut Imam Maryono bahwa dalam pelaksanaan patroli imbangan tersebut, di lapangan tetap mengedepankan cara dialogis dan humanis dalam menyampaikan teguran maupun himbauan terhadap warga masyarakat yang dijumpai agar selain tetap menjaga kamtibmas, juga tidak bosannya dalam mengingatkan kembali terkait penerapan protokol kesehatan sebagai upaya bersama untuk menghindari paparan virus Omicron yang sangat cepat dan menular tersebut, “Ungkapnya. 


Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan pelaksanaan patroli imbangan pada saat malam minggu tersebut, bisa menekan potensi gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman sekaligus memantau dan memastikan penerapan protokol kesehatan di tengah lingkungan warga masyarakat, khususnya di Daerah Hukum Polsek Mancak, “pungkasnya. 


your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement