Kamis, 03 Februari 2022

author photo


Kota Serang - Personel Ditlantas Polda Banten melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu lintas (Gatur Lantas) sore hari untuk ciptakan rasa aman dan nyaman pengguna jalan pada Kamis (03/02).


Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan lalulintas pada area yang dianggap rawan.


“Kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan lalulintas pada area yang dianggap rawan. Selain Gatur, kami juga melakukan penertiban melalui pemberian teguran kepada pengendara yang tidak tertib lalu lintas serta tidak mematuhi protokol kesehatan,”ujar Budi.


"Selain itu kegiatan ini juga guna mengantisipasi kepadatan jelang jam pulang karyawan dan aktifitas masyarakat di jalan raya wilayah Kota Serang," tambah Budi.


Mengingat arus lalu lintas cukup ramai disepanjang jalur maka diperlukan kehadiran polisi lalu lintas. Dengan adanya kehadiran polisi lalu lintas dijalan raya dapat mengurai kemacetan, pelanggaran lalu lintas, Laka Lantas serta keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan pada umumnya. (Bidhumas) Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement