Selasa, 01 Februari 2022

author photo

 Ijin release Polsek Pulomerak


Cilegon*_ ✓ Guna meningkatkan pelayanan polri dalam hal ini polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten, telah dilaksanakan kegiatan cek point terhadap masyarakat pengguna pelayanan penyebrangan merak di gerbang masuk pelabuhan dermaga 6 Exekutif merak pada hari Selasa, 01/02/22.


Menyingkapi hal ini Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon AKP Fauzan Afifi, S. IK mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang bersifat positif karena bertujuan untuk meminimalisir penyebaran virus covid-19 juga sekaligus mengantisipasi lonjakan penumpang di hari libur.


Tambah Panit Lantas Polsek Pulomerak Polres Cilegon IPDA Sulistiono bahwa kegiatan cek point ini terdiri atas pengecekan kendaraan yang akan menyebrang ke pulau Sumatra terutama yang membawa kendaraan diberlakukan Ganjil-Genap, hari ini untuk kendaraan dengan nomor plat akhir ganjil bisa melakukan penyembrangan namun sebaliknya bagi yang genap tidak diperbolehkan penyebrangan ke Sumatra, apabila ditemukan dengan hasil positif maka kami langsung menyerahkan kepada team gugus tugas guna penanganan lebih lanjut.


Dalam kesempatan ini pula disampaikan oleh Panit Lantas Polsek Pulomerak  Polres Cilegon tentang himbauan protokol kesehatan untuk tetap mematuhi Prokes Covid-19 yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas, tutup Sulistiono. (SA~Hms)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement