Jumat, 11 Februari 2022

author photo

 Serang - Dalam rangka memberikan jaminan keamanan pada objek vital nasional, Ditpolairud Polda Banten lakukan pengamanan di PT Shenhua Ghohua Pembangkitan Jawa-Bali.


Kegiatan pengamanan ini dipimpin langsung oleh Ipda Mujianto yang didampingi oleh Aipda Nurul Falah, Brigpol J.Silitonga, Brigpol Imam, Brigpol Ujang dan Bripda Fahruroji. pada Jumat (11/02).


Hal tersebut dibenarkan oleh Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom. Ia mengaku bahwa kegiatan pengamanan tersebut guna mencegah gangguan Kamtibmas pada objek vital nasional. "Guna memberikan jaminan keamanan pada objek vital nasional. Ditpolairud Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan di PT Shenhua Ghohua Pembangkitan Jawa-Bali," ucapnya.


Gultom menjelaskan bahwa selama pengamanan, personel Ditpolairud Polda Banten juga melakukan patroli di seluruh area perusahaan. "Selama pelaksanaannya, personel kita melakukan patroli dan memeriksa seluruh area yang dianggap rawan," jelasnya.


Gultom menjelaskan selain melaksanakan pengamanan personel Ditpolairud Polda Banten juga memeriksa seluruh tamu maupun karyawan yang memasuki area perusahaan. "Selain patroli kami tidak lupa juga memberikan himbauan Protokol Kesehatan kepada seluruh tamu maupun karyawan. Hal ini dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19," tutupnya.


Sementara itu, Ipda Mujianto selaku Pawas di PT Shenhua Ghohua Pembangkitan Jawa-Bali mengatakan bahwa kegiatan pengamanan tersebut berjalan dengan lancar dan aman. "Alhamdulillah kegiatan pengamanan di PT Shenhua Ghohua Pembangkitan Jawa-Bali ini berjalan dengan aman dan tidak ada gangguan apapun yang menggangu keamanan perusahaan," imbuhnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement