Selasa, 01 Februari 2022

author photo


 Cilegon - Dalam menjaga keamanan objek vital nasional di wilayah hukum Polda Banten, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Krakatau Steel (KS) yang berada di Jl. Kawasan Industri Krakatau Steel No. 05 Warnasari Kec. Citangkil Kota Cilegon  Banten pada Senin (31/01). 


Pengamanan tersebut dipimpin oleh Iptu Edi Sukmara selaku pawas dan didampingi oleh Brigpol Eko Rudianto, Brigpol Pandu Wijaya, Briptu Wicaksono dan 62 personel security PT KS. 


Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, "Guna memberikan jaminan keamanan pada objek vital nasional yang merupakan mitra Polda Banten, kami melakukan pengamanan dengan patroli dan pemeriksaan", tandasnya. 


"Personel kami melakukan patroli pada kawasan PT KS. Hal ini merupakan bentuk upaya kami dalam memberikan jaminan keamanan kepada mitra Polda Banten, agar seluruh karyawan merasa aman dan nyaman dengan hadirnya Polri", lanjut Edy Sumardi. 


Edy Sumardi juga menambahkan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten akan mendampingi security PT KS dalam melakukan tugas pengamanan, baik patroli maupun pemeriksaan terhadap karyawan, tamu dan kendaraan yang akan memasuki ataupun keluar dari kawasan PT KS. 


"Kami akan memastikan keamanan di PT KS dan mendampingi security dalam melakukan tugas pengamanan seperti patroli pada kawasan perusahaan baik dengan menggunakan mobil dan motor maupun patroli jalan kaki dan pengawasan melalui CCTV", ucap Edy Sumardi. 


Tidak lupa Iptu Edi Sukmara menambahkan bahwa dalam setiap kegiatan yang dilakukan, personel Ditpamobvit Polda Banten tidak lupa untuk menghimbau terkait penerapan protokol kesehatan di lingkungan PT KS. 


"Sebelum memasuki kawasan perusahaan baik karyawan maupun tamu akan kami periksa barang bawaannya terlebih dahulu. Kami juga melakukan penerapan protokol kesehatan terhadap karyawan maupun tamu, seperti mencuci tangan terlebih dahulu, memeriksa suhu tubuh, dan lain sebagainya," ucap Edi Sukmara. 


"Hal tersebut kami lakukan untuk memastikan keamanan serta mencegah penyebaran Covid-19", lanjutnya. 


Terakhir Edy Sumardi mengatakan, "Kami bersama rekan security akan selalu melakukan tugas pengamanan dengan semaksimal mungkin, agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif di PT KS", Tutup Affandi SD Polres Cilegon

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement