Selasa, 08 Februari 2022

author photo

Kota Serang - Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom mengikuti kegiatan zoom meeting tentang tugas Harkamtibmas dalam menghadapi dan Penanganan Covid-19.


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs Arief Sulistyanto pada Selasa, (08/02).


Saat ditemui, Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom mengatakan bahwa arahan Kabaharkam Polri terkait penanganan Covid-19 dan Vaksinasi. "Hari ini kami mengikuti rapat dengan Kabaharkam Polri melalui zoom meeting. Dimana dalam arahan Kabaharkam Polri, bahwa saat ini Provinsi di Jawa-Bali yang mengalami peningkatan adalah Jakarta, Jawa Barat, Banten dan Bali. Sehingga dibutuhkan penanganan yang serius, Polda Banten akan terus melakukan Vaksinasi serta meningkatkan pengawasan Protokol Kesehatan di tengah masyarakat," kata Gultom.


Selain itu, Gultom juga menjelaskan bahwa Polda Banten akan melaksanakan GKTM dengan melakukan Sosialisasi, Edukasi, Binmas, Turjawali, PAM Obyek, Pengawasan dan Penertiban. "Ini merupakan bentuk upaya kita dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten," jelasnya.


Terakhir, Gultom mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19. "Namun ini semua tidak akan berhasil, tanpa dukungan semua pihak. Untuk itu, saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama mematuhi protokol kesehatan dan jangan takut untuk di Vaksin agar kita semua terbebas dari penularan Covid-19 ini," tutupnya.


Untuk diketahui, bahwa selain Dirpolairud Polda Banten, rapat tersebut juga dihadiri oleh Dirsamapta Polda Banten, Dirpamobvit Polda Banten, Dirbinmas Polda Banten serta para Kapolres di jajaran Polda Banten. (Bidhumas). Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement