Sabtu, 26 Februari 2022

author photo

Cilegon - Dalam rangka menekan penyebaran Covid-19, Ditpamobvit Polda Banten menerjunkan personel untuk melakukan operasi yustisi dibeberapa Objek Wisata pantai kawasan Anyer, Kota Cilegon pada Sabtu (26/02).


Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, operasi itu dilakukan untuk memastikan setiap pengunjung objek wisata tetap taat protokol kesehatan. Utamanya, dalam menerapkan 3M. Yakni, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.


"Ini agar masyarakat tak lengah, terus disiplin protokol kesehatan. Karena bagaimana pun, pandemi Covid-19 belum berakhir. Lebih-lebih, sekarang ada varian Omicron," ujar Edy Sumardi.


Ia juga menyebutkan, operasi ini memang rutin dilaksanakan saat hari libur, menimbang jumlah pengunjung objek wisata pasti meningkat. "Ya, kegiatan ini memang rutin kami laksanakan khususnya saat hari libur. Dikarenakan adanya peningkatan jumlah pengunjung pada objek wisata. Tentu hal ini membuat beberapa wisatawan lengah tentang prokes," kata Edy Sumardi.


"Maka dari itu dalam operasi yustisi ini, personel kami memberikan imbauan prokes, membagikan masker dan mengimbau masyarakat agar segera melakukan vaksinasi. Kami harapkan dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga prokes sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19," tutup Edy Sumardi. (Bidhumas) Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement