Sabtu, 05 Februari 2022

author photo

Pandeglang - Bhabinkamtibmas merupakan salah satu fungsi didalam Kepolisian yang bertugas di suatu desa atau wilayah yang bertanggung jawab dalam Kamtibmas didesa binaannya dan Seorang Bhabinkamtibmas harus selalu turun menyambangi warga wilayahnya untuk mengetahui perkembangan situasi didesa tersebut.


Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cadasari Polres Pandeglang AIPTU ASEP MULYANA turun kewilayah binaannya bahu membahu ikut serta Lakukan kerja bakti bersama dengan warganya yang bertempat di Jl. Raya serang - Pandeglang tepatnya di Kp. Tapen Ds. Cadasari Kec. Cadasari Kab. Pandeglang, Sabtu (05/02/2022).


AIPTU ASEP MULYANA yang memang dikenal dekat dan sering membantu warga binaannya tampak bersama warga membersihkan saluran air dengan menggali kotoran yang menumpuk di pembuangan saluran air agar tidak banjir saat musim hujan tiba.


Saat ditemui ditempat tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Cadasari Polres Pandeglang AIPTU ASEP MULYANA mengatakan bahwa ” seorang bhabinkamtibmas harus selalu dekat dengan warganya dan siap melayani apabila dibutuhkan seperti kegiatan kerja bakti hari ini , maka saya harus turun ikut lakukan kerja bakti membersihkan lingkungan supaya menjadi bersih.


” Alhamdulillah warga antusias dan beramai-ramai membersihkan lingkungannya agar menjadi bersih dan saya selaku bhabinkamtibmas siap melayani kapan saja apabila ada masyarakat yang membutuhkan kehadiran saya selaku Bhabinkamtibmas.” Ucap AIPTU ASEP MULYANA.


Sementara Kapolsek Cadasari Polres Pandeglang AKP Lutfi Tamimi Napitupulu, S.E saat dikonfirmasi mengatakan bahwa ” Bhabinkamtibmas sudah merupakan tugas dan tanggung jawabnya untuk turun kewilayahnya untuk membantu warga yang membutuhkan dan kita patut apresiasi kinerja bhabinkamtibmas AIPTU ASEP MULYANA dalam membantu warga membersihkan lingkungan". Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement