Minggu, 27 Februari 2022

author photo

Untuk menciptakan situasi Kamtibmas di tempat wisata, personil Polsek Banjar Polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan  pengamanan di tempat wisata pemandian air panas cisolong yang ada di Desa Sukamanah Kecamatan Kaduhejo,  Minggu (27/02/2022).


Pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung wisata, karena dengan hadirnya personil Polri di lokasi tempat wisata minimal dapat mencegah gangguan Kamtibmas yang selalu mengintai kelengahan kita.


Selain itu Menurut “Kapolsek Banjar Akp Satir,” sudah menjadi rutinitas kita, anggota Polsek Banjar dalam melaksanakan pengamanan di tempat wisata yang ada di wilayah hukum polsek Banjar, semuanya akan kita lakukan pengamanan,” jelas Kapolsek Banjar.


“Selain itu Akp Satir menambahkan,” pengamanan kali ini kita akan lebih mengingatkan kepada pengelola untuk saat di masih masa pandemi covid – 19 agar membatasi jumlah pengunjung karena hal ini untuk mengurangi kerumunan yang mana sebagai upaya mencegah penyebaran virus covid – 19,” tambah Akp Satir.


Dengan pelaksanaan pengamanan di tempat wisata ini diharapkan dapat meminimalisir tingkat kerumunan pengunjung serta terus mengajak kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan salah satunya dengan memakai masker. Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement