Senin, 28 Februari 2022

author photo


 Cilegon – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas ditengah-tengah masyarakat, personil Polsek Cibeber Aipda Agus sopian  melaksanakan sambang pada kegiatan Bazar yang diselenggarakan oleh Pawon Maju Sejahtera di area Grand Mangku Putra Cilegon.


Dalam kesempatan ini AIPTU Agus   dapat bertatap muka sambil mengajak “Yuk Ngopi Wae” dengan Sdr. Iim Ibrohim selaku  ketua Paguyuban pada kegiatan tersebut. Minggu (27/02/2022).


Dikatakannya  bahwa “Dengan rutin melaksanakan sambang dan pendekatan dialogis   tersebut, diharapkan dapat terbangun komunikasi yang positif dalam pembinaan masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif”


“Kami berusaha berbagai informasi yang berkembang ditengah masyarakat termasuk   mengajak peran serta dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, sekaligus  menerapkan Protokol kesehatan kepada para pengunjung bazar ,” tutur Iim.


Ditempat terpisah, Kapolsek Cibeber IPTU Suhel , SH mengatakan, “Dalam mengimplementasikan salah satu program Commander Wish Kapolda Banten, ‘Yuk Ngopi Wae’ para personil dituntut untuk mampu menjalin silaturahmi ditengah  masyarakat.”


“Polri mengajak untuk bersama-sama dalam memberikan, motivasi dan semangat kepada masyarakatnya untuk saling menjaga kamtibmas yang kondusif, termasuk dalam memberikan edukasi disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, dan mengajak masyarakat untuk di Vaksin bagi yang belum, mengingat pandemi covid-19 dan maraknyanya farian baru Omicron sampai saat ini belum berakhir,” tutur Suhel.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement