Sabtu, 26 Februari 2022

author photo

Serang - Dimasa pandemi saat ini Ditsamapta Polda Banten terus meningkatkan patroli dialogis dengan menggunakan sepeda motor untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Petir pada Sabtu (26/02). 


Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto menyampaikan bahwa kegiatan patroli sepeda motor selain sebagai kegiatan Patroli rutin, sambang ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.  


“Personel Ditsamapta Polda Banten tak segan terus memberikan himbauan khususnya kepada masyarakat dan pemuda untuk ikut bekerja sama dalam menciptakan situasi yang kondusif sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas,” kata Murwoto. 



"Diharapkan dengan adanya kegiatan sambang di lokasi keramaian, maka masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas serta lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi lintas personal dapat terjalin harmonis dalam kaitan pemeliharaan kamtibmas yang kondusif," harap Murwoto. 


Selain melaksanakan patroli, personel samapta juga membagikan masker kepada masyarakat yang sedang beraktifitas diluar rumah, "Dalam pelaksanaan patroli personel juga membagikan masker kepada masyarakat yang ditemuinnya, hal ini dilakukan agar masyarakat memiliki kesadaran untuk menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah," ucap Murwoto. 


Murwoto berpesan,"Bila mana ada gangguan kamtibmas agar segera melapor ke Polres atau Polsek setempat atau bisa juga hubungi ke Call Center 110 untuk bisa mendapatkan pelayanan kepolisian,” tutup Murwoto. (Bidhumas) Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement