Kamis, 03 Februari 2022

author photo


Pandeglang - Kasi Korwaspolsus Ditbinmas Polda Banten Kompol Suyana kunjungi Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II Pandeglang pada Kamis (03/02)


Disampaikan Suyana, kunjungan ini dilakukan dalam rangka memberikan pembinaan kepada Polsuspas Rutan, menyikapi bahwa sedang meningkatnya kasus Covid-19 Provinsi Banten.


"Hari ini, saya lakukan kunjungan ke Rutan Kelas II Pandeglang, guna memberikan pembinaan serta arahan kepada Polsuspas Rutan," ucap Suyana saat ditemui.


"Bahwa saat ini, khususnya di Provinsi Banten sendiri angka penyebaran Covid-19 makin meningkat setiap harinya, maka dari itu saya menyempatkan diri bersilaturahmi dengan Polsuspas di Rutan, untuk memberikan terkait penerapan Protokol Kesehatan dengan ketat di lingkungan Rutan," imbuhnya.


Suyana mengajak Petugas Rutan untuk betul-betul menerapkan prokes dengan baik dengan menerapkan 5M, awali dari diri sendiri, kemudian warga binaan rutan serta kepada keluarga tahanan yang berkunjung.


"Mari bersama-sama kita cegah angka lonjakan kasus Covid-19 khususnya di wilayah Provinsi Banten, dengan selalu mengingatkan keluarga, rekan, masyarakat sekitar hingga kepada siapa pun yang berada di lingkungan kita bekerja untuk patuh akan protkes," tutup Suyana. (Bidhumas). Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement