Sabtu, 05 Februari 2022

author photo

SERANG - Covid-19 yang tak kunjung usai, bahkan kini terdapat varian virus baru yaitu Omicron, membuat personel pengamanan Ditpamobvit Polda Banten perketat penerapan protokol kesehatan di PT Krakatau Posco yang berada di Kelurahan Samangraya, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon pada Sabtu (05/02). 


Pengamanan tersebut dipimpin oleh AKP Kiki Gunawan selaku pawas dan didampingi oleh Brigpol Noviyanto (pers Ditpamobvit Polda Banten), Komandan Zona PT Krakatau Posco Rusli dan 21 personel security PT Krakatau Posco. 


Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan ia memerintahkan personelnya untuk perketat penerapan protokol kesehatan di PT Krakatau Posco. 


"Ya benar, saya memerintahkan personel Ditpamobvit Polda Banten untuk meningkatkan penerapan protokol kesehatan, dikarenakan sekarang ada varian virus baru sehingga kami sebagai anggota Polri harus betul-betul memastikan protokol kesehatan diterapkan dengan baik khususnya di kawasan PT Krakatau Posco," kata Edy Sumardi. 


Selanjutnya AKP Kiki Gunawan selaku pawas menerangkan setiap karyawan maupun tamu yang akan memasuki kawasan PT Krakatau Posco diarahkan untuk mencuci tangan/menggunakan hand sanitizer terlebih dahulu, melakukan pengecekan suhu dan dipastikan menggunakan masker dengan baik. 


Tidak hanya imbauan protokol kesehatan yang dilakukan oleh personel Ditpamobvit Polda Banten, tetapi mereka juga melakukan kegiatan patroli pada kawasan PT Krakatau Posco, melakukan pemeriksaan pada setiap orang, kendaraan maupun barang bawaan. 


"Kami dalam melakukan tugas pengamanan di PT Krakatau Posco selain memberikan imbauan protokol kesehatan, kami juga mengarahkan para karyawan maupun tamu untuk menerapkan protokol kesehatan. Semua itu kami lakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19." 


"Selain itu, kami juga melakukan kegiatan patroli pada seluruh kawasan PT Krakatau Posco untuk memastikan keadaan sekitar dan melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan karyawan maupun tamu dan kendaraan," ucap Kiki Gunawan. 


Terakhir Kiki Gunawan berharap semoga dengan adanya kehadiran Polri dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada mitra Polda Banten dan masyarakat sekitar lingkungan PT Krakatau Posco. (Bidhumas). Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement