Selasa, 08 Februari 2022

author photo

Serang - Kasubbagdiapers Bagdalpers Biro SDM Polda Banten beserta staff melaksanakan Uji CAT (Computer Assisted Test) Akademik Aspek Pengetahuan dalam rangka penerimaan calon siswa SIPSS di Gedung Assesment Center Polda Banten Serang pada Selasa (08/02).


Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Dwita Kumu mengatakan uji CAT Akademik ini dipandu oleh Rodalpers Bagdiapers SSDM Polri selaku panitia pusat, kegiatan ini dilaksanakan serentak langsung di seluruh Polda. "Pembukaan soal dilakukan juga dipanpus yang disaksikan oleh peserta seluruh Polda melalui zoom dan juga disaksikan oleh pengawas internal dan eksternal pusat," ujar Dwita Kumu.


Peserta yang mengikuti kegiatan ini adalah peserta yang telah lolos seleksi Uji CAT Psikologi yang berjumlah 12 orang.


"Dalam Kegiatan ini ada inovasi terbaru yang dilakukan oleh Mabes Polri yaitu adanya scan wajah sebelum kegiatan Uji CAT Akademik agar tidak adanya kecurangan yang terjadi saat kegiatan Uji CAT Akademik berlangsung," kata Dwita Kumu.


Prinsip dalam Seleksi Penerimaan Polri Selau Menggunakan Prinsip BETAH Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis dalam proses penerimaan para calon tidak dipungut biaya sepeserpun. Semua murni hasil dari kerja keras masing-masing peserta. (Bidhumas). Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement