Sabtu, 26 Februari 2022

author photo

Serang - Sebanyak 12 anggota Bintara dan Tamtama remaja Batalyon C Pelopor ikuti kegiatan pemberian materi tentang penggunaan senjata di Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten pada Sabtu (26/02).


Kegiatan ini dipimpin oleh Bripka Ervan (Danton 2 Batalyon C Pelopor) didampingi oleh Danki  Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten Ipda Supratman Wage.


Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan agar Bintara dan Tamtama Remaja Satbrimob mengetahui lebih dalam tentang persenjataan dan kegunaan senjata saat melaksanakan tugas.


“Dalam kesempatan ini, kami menyampaikan tentang tugas pokok fungsi Brimob. Agar dalam bertugas mereka sudah mengetahui apa yang harus dilakukan,” kata Dwi Yanto Nugroho.


Sementara itu, Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten Kompol Julianur Sidik berharap setelah pembinaan ini, para Bintara dan Tamtama Remaja Brimob dapat mengetahui dan juga terlatih dalam menggunakan senjata.


“Kami berharap agar anggota Bintara dan Tamtama Remaja Satbrimob Polda Banten dapat menguasai tugas pokok fungsi Brimob dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,” ucapnya.


Terakhir, Julianur menghimbau agar anggota selalu menerapkan prokes di masa pandemi Covid-19.


"Oleh karena itu kita harus selalu mematuhi protokol kesehatan dan harus menjadi contoh bagi masyarakat dalam kedisiplinan menerapkan Prokes,” tandasnya. (Bidhumas). Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement