Sabtu, 12 Februari 2022

author photo

 Serang - Bidpropam Polda Banten melaksanakan pengawasan terhadap kegiatan CAT (Computer Assisted Test) kompetensi aspek pengetahuan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) yang diselenggarakan di SMKN 1 Kota Serang, SMKN 2 Kota Serang dan SMAN 3 Kota Serang pada Sabtu (12/02). 


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasubbag Kompeten AKP Berylliani Utami serta Kasubbag Mutjab BagBinkar Ro SDM Polda Banten Kompol Zamrul Aini beserta staf Panitia pengawas dari Biro SDM polda Banten. 


Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto menyamapiakan bahwa sesuai dengan tugas pokok dibidang pengawasan maka personel Bidpropam Polda Banten melaksakanakan pengawasan kegiatan CAT dalam seleksi SIP Tahun 2022. 


"Peserta yang mengikuti CAT ini berjumlah 118 orang, diawali dengan absensi peserta, selanjutnya pembukaan oleh panitia pusat, dan pelaksanaan Test Kompetensi aspek pengetahuan, didalam rangkaian kegiatan kami pastikan tidak adanya prakter Kolusi, Korupsi dan Nepotisme yang dilakukan oleh panitia ataupun peserta, semua dapat berjalan aman dan kondusif," katanya. 


Kegiatan dapat berjalan dengan tertib, lancar dan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku sebagai upaya mencegah dan meminimalisir penyebaran wabah Covid-19. (Bidhumas). Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement