Minggu, 27 Februari 2022

author photo

Serang - Guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, personel Bidpropam Polda Banten mendampingi dan mengawasi kegiatan personel Ditreskrimum Polda Banten dalam melaksanakan patroli gabungan pada pada Sabtu (26/02).


Kegiatan patroli gabungan tersebut dipimpin Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Banten Kompol Akbar Baskoro didampingi personel Ditreskrimum, Ditsamapta dan Bidpropam.


Sebagaimana tugas Subbid Provos Bidropam Polda Banten melaksanakan pengamanan internal Polri khususnya melaksanakan pengawasan, patroli dan pengamanan terhadap anggota Polri yang bertugas dilapangan.


Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan, "Setiap ada kegiatan yang dilaksanakan Satker Lolda Banten, personel Subbid Paminal dan Subbid Provos Bidpropam Polda Banten wajib melaksanakan pengamanan internal dan pengawasan terhadap personel Polda Banten," tutur Yudho.


Dari patroli tersebut, anggota mendapati beberapa remaja yang melakukan balap liar dan karena pelaku masih dibawah umur maka anggota hanya melakukan pendataan serta pembinaan terhadap anak-anak tersebut.


Kegiatan ini berjalan aman, tertib, lancar dan kondusif. Tidak di temukan pelanggaran disiplin maupun kode etik Profesi Polri, serta dalam kegiatan ini tetap mengikuti Prokes yang ketat. (Bidhumas) Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement