Sabtu, 19 Februari 2022

author photo


Cilegon* - Personel Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta, Jajaran Polres Cilegon, Polda Banten rutin melaksanakan sambang dengan memberikan imbauan kepada Warga binaannya, Jum'at (18/02/2022).


Dalam upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan Prokes, Bripka Carnawie yang merupakan bhabinkamtibmas Kelurahan Purwakarta, tidak henti-hentinya untuk terus mengimbau kepada warga yang berada di wilayah binaannya di Kel. Purwakarta Kec. Purwakarta Kota Cilegon.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana S.H., M.Si., mengatakan, Pihaknya selalu memberikan teguran dan peringatan agar warga memakai masker saat beraktivitas di luar rumah dan terkadang warga yang kurang disiplin langsung di tegur, di ingatkan untuk memakai masker dan jangan bergerombol.


“Dalam masa pandemi diperlukan usaha yang benar-benar ekstra, karena untuk mengubah kabiasaan warga tidaklah mudah, maka dari itu kami selalu mengingatkan agar mematuhi protokol kesehatan,” ungkap Kapolsek Iptu Atep


Tidak hanya himbauan dan sosialisasi kepada mayarakat yang tidak menggunakan masker juga diberikan masker secara gratis terhadap Warga.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement