Selasa, 15 Februari 2022

author photo


 Cilegon – Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Bersih-bersih lingkungan sekitar Mako Polsek Ciwandan guna menciptakan situasi lingkungan yang sehat dan bersih serta memberi kenyamanan pada saat Dinas maupun pada saat pelayanan kepada masyarakat, Selasa (15/02/2022).


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.I.K,S.H melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftrian Yusuf,S.I.K,M.H ditempat terpisah mengatakan Kegiatan ini dilakukan guna menunjang tugas-tugas kita agar sehat dan masyarakat yang datang merasa nyaman.


Kegiatan bersih-bersih Tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolsek Ciwandan AKP H.Sobarna,S.E  yang diawali dengan apel pagi tersebut Kapolsek menyampaikan kepada anggotanya untuk menjaga kebersihan, Lingkungan yang bersih adalah idaman setiap manusia juga penunjang kita dalam melaksanakan aktifitas, Apabila lingkungan kita bersih, asri dan rapi maka dalam bekerja kita akan merasa nyaman. Ucap Kapolsek.


Kapolsek menambahkan kegiatan ini dilakukan tidak lain untuk memupuk kebersamaan dan pentingnya memelihara kebersihan serta kerapian Kantor.


Jangan sampai kita yang selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan tetapi lingkungan kita sendiri kotor,”Tegasnya.


Dengan selalu menjaga kebersihan diri maupun lingkungan berarti kita sadar akan bahaya penyakit maupun virus Covid-19, tutup Kapolsek.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement