Kamis, 03 Februari 2022

author photo


 Serang - Satbrimob Polda Banten mempunyai program Kamis Shodaqoh, yang dilaksanakan setiap Kamis oleh anggota untuk bersedekah bertempat di Kantor Satbrimob Polda Banten pada Kamis (03/02).


Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah melaksanakan apel pagi dan hasil dari kegiatan tersebut selanjutnya akan digunakan untuk kegiatan sosial dan membantu masyarakat yang membutuhkan.


Saat dikonfirmasi, Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho membenarkan kegiatan tersebut. "Ya benar, setiap Kamis Satbrimob Polda Banten melaksanakan sodaqoh atau sedekah, tujuannya adalah untuk meningkatkan rasa kepedulian kami terhadap sesama khususnya kepada masyarakat yang membutuhkan," kata Dwi Yanto Nugroho.


"Sodaqoh atau sedekah sendiri memang memiliki banyak manfaat, diantaranya menghapus dosa, menyucikan harta dan meningkatkan hubungan sosial bagi sesama," lanjutnya.


Diakhir Dwi Yanto berharap semoga kegiatan tersebut konsisten dilaksanakan kedepannya. “Semoga bermanfaat dan diharapkan dapat menumbuhkan kepedulian anggota Polri kepada masyarakat," Tutup Affandi SD Polres Cilegon Polda Banten

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement