Jumat, 04 Februari 2022

author photo


 Cilegon ~ Bhabinkamtibmas Kelurahan Warnasari Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Bripka Hafitzal Menghadiri  Musyawarah Rencana Pembangunan Kelurahan Warnasari ( MUSRENBANG) untuk membahas usulan usulan prioritas Pembangunan yang akan di anggarkan pada tahun 2022 di Aula Kantor Kelurahan Warnasari Kecamatan Citangkil Kota Cilegon, Jum'at (04/02/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas akan selalu mendukung dan melakukan pendampingan pada seluruh program yang sudah diputuskan dalam musrenbang agar berjalan sesuai yang di inginkan oleh masyarakat”.


Dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan pada kegiatan Musrenbang ini dihadiri oleh Lurah Warnasari,Bhabinkamtibmas Warnasari, Bhabinsa, para tokoh masyarakat, dan warga masyarakat sekitar 20 orang,terang Kapolsek.


Dalam acara Musyawarah Rencana Pembangunan Kelurahan tersebut, Bripka Hafitzal menyampaikan himbauan keamanan dan ketertiban, Selain itu berharap program-program yang nantinya disusun bisa berjalan dengan baik sehingga dapat mensejahterakan warga masyarakat Kelurahan Warnasari,ungkapnya.


“Semoga program yang disusun nanti dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sekitar Kelurahan Warnasari Kecamatan Citangkil Kota Cilegon”, terang Bhabinkamtibmas.


Dalam Musrenbang ini membahas prioritas kebutuhan dan masalah yang sangat mendesak untuk direalisasikan dalam bentuk program maupun kegiatan, Musrenbang sebagai perencanaan kegiatan tahunan untuk mencapai tujuan akhir yang ditetapkan dalam RPJM kelurahan serta usulan usulan anggaran tahun 2022,” terangnya.


Bhabinkamtibmas pada pelaksanaan Musrenbang kali ini, selalu memberikan himbauan kepada undangan yg hadir, menyikapi situasi pandemi covid 19 yang belum berakhir, diharapkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilisasi dan interaksi, tutupnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement