Selasa, 01 Februari 2022

author photo


Serang - Bidpropam Polda Banten cek kehadiran personel yang melaksanakan apel kesiapsiagaan pengamanan Imlek tahun 2022 bertempat di Polres Serang Kota pada Senin (31/01).


Apel kesiapsiagaan dipimpin langsung oleh Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea yang diwakili Kabagops Polres Serang Kota Kompol Yudha Hermawan didampingi Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Banten AKBP Meryadi diikuti 130 personel Polda Banten yang terlibat sprin pengamanan Tahun Baru Imlek 2022.


Saat dikonfirmasi, Kabidpropam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto membenarkan kegiatan tersebut. "Ya benar, pada Senin (31/01) personel Bidpropam Polda Banten mengecek kehadiran anggota yang terlibat sprin pengamanan Imlek tahun 2022," kata Yudho Hermanto pada Selasa (01/02).


"Pengecekan ini adalah bagian dari tugas Bidpropam, dimana kami melakukan pengamanan dan pengawasan terhadap anggota Polri yang melaksanakan tugas di lapangan, Bidpropam harus memastikan kehadiran personel serta ikut mengawasi selama pelaksanaan kegiatan," tambahnya.


Selanjutnya, Yudho Hermanto mengatakan apabila ada personel tanpa keterangan maka akan ditindaklanjuti sesuai peraturan yang berlaku.


Diakhir Yudho Hermanto berharap untuk personel Bidpropam Polda Banten yang melaksanakan tugas di lapangan harus bertindak tegas kepada anggota yang tidak sesuai dengan aturan. (Bidhumas) Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement