Senin, 07 Februari 2022

author photo


 Cilegon ~ Dalam rangka penanganan dan memutus penyebaran rantai virus covid-19, salah satu upaya yang dilaksanakan oleh Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, adalah dengan melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Mapolsek. Senin (07/02/2022). 


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini di wakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., di tempat terpisah menjelaskan bahwa dalam mendukung program Pemerintah terkait percepatan penanganan covid-19, terutama untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap varian baru virus Omicron, selalu mengingatkan akan pentingnya penerapan protokol kesehatan terutama dimulai dari personel sendiri maupun di lingkungan kerja sebagai pusat pelayanan terhadap masyarakat.


Menurut Dikdik Rustandi bahwa salah satunya dengan upaya melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Mapolsek yang dilaksanakan pada hari Minggu (06/02), memanfaatkan waktu akhir pekan, kegiatan proses penyemprotan tersebut dimulai dari area halaman depan kantor, kemudian masuk dengan menyasar ke berbagai sudut ruangan yang ada, memastikan semua sudah disemprot guna memutus rantai penyebaran virus covid-19, “Jelasnya.


Tidak lupa semua penunjang protokol kesehatan juga selalu dicek ketersediaannya, mulai dari tempat cuci tangan/washtafel dan sabun/hand sanitezer harus selalu dalam keadaan siap, tak lupa tetap mengingatkan kepada seluruh jajaran personelnya untuk tetap disiplin menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan 5M,  yaitu menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi yang tidak urgent, "Imbuhnya.


Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten mengingatkan bahwa saat ini ada varian virus covid-19 yang baru, yaitu virus omicron secara signifikan terus meningkat penyebarannya, untuk itu mengajak dan menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan, terutama di wilayah Kecamatan Mancak, “Pungkasnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement