Selasa, 08 Februari 2022

author photo

Kota Serang – Mewaspadai penyebaran Covid-19 varian omicron, Detasemen Gegana melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan Mako Satbrimob Polda Banten pada Selasa (08/02).


Penyebaran Covid-19 yang semakin meningkat di wilayah Indonesia. Di Kota Serang sudah terdapat masyarakat yang dinyatakan positif terpapar Covid 19 varian Omicron. Menanggapi situasi ini kewaspadaan untuk memutus penyebaran virus ini terus dilakukan oleh Pemerintah maupun instansi terkait di Banten.


Detasemen Gegana yang merupakan jajaran Satuan Brimob Polda Banten turut waspada sesuai instruksi dan pimpinan. Kali ini Detasemen Gegana melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan kantor Mako Satbrimob Polda Banten.


Dansubden 3 KBR Ipda Aris Widodo menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan tindakan preventif mencegah masuknya virus corona di lingkungan Mako sesuai dengan instruksi pimpinan. 


“Penyemprotan disinfektan ini merupakan tindakan preventif untuk mencegah masuknya virus corona dan penyakit lainnya sesuai yang di Instruksikan Pimpinan di jajaran Kepolisian," tandasnya. (Bidhumas). Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement