Minggu, 06 Februari 2022

author photo


Cilegon, Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Himbauan protokol kesehatan ditempat tempat pusat perbelanjaan yang ada di kota Cilegon, Ajak masyarakat akan pentingnya 5M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas), Cilegon, Minggu, (06/02).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa kami Polres Cilegon Polda Banten terus melaksanakan patroli Memberikan Himbauan agar Tetap waspada akan penyebaran covid-19 varian Omicron yang sedikit lebih cepat penyebarannya.


Kami Polres Cilegon Polda Banten mengajak apabila sudah melakukan aktivitas segera untuk kembali ke rumah masing-masing, Kami juga menghimbau pengelolah dan pengunjung tempat kuliner malam yang ada di kota Cilegon agar mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Ujar IPTU Sigit Dermawan.


Kita ketahui Penyebaran Covid19 Varian Omicron di Indonesia beberapa waktu ini mengalami peningkatan, Kami Polres Cilegon Polda Banten berkomitmen mengajak masyarakat untuk patuh terhadap Protokol Kesehatan, kita cegah bersama dengan memutus rantai penyebaran covid-19 varian Omicron ini dengan Prokes Ketat. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement