Rabu, 12 Januari 2022

author photo


Serang – Kegiatan penjagaan dan pengaturan (Gatur) lalu lintas pagi hari secara rutin dilakukan oleh personel Ditlantas Polda Banten untuk mengutamakan keselamatan masyarakat pengguna jalan yang akan melaksanakan aktifitasnya di wilayah Kota Serang pada Rabu (12/01). 


Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto mengatakan bahwa kegiatan Gatur pagi oleh personil Ditlantas merupakan kegiatan Rutin untuk mengutamakan keselamatan masyarakat yang berada di jalan raya di wilayah Kota Serang. 


“Kegiatan Gatur Pagi oleh personil Ditlantas merupakan kegiatan Rutin untuk mengutamakan keselamatan masyarakat yang berada di jalan raya yang akan melaksanakan aktifitasnya di pagi hari di wilayah Kota Serang,” kata Budi Mulyanto. 


Budi Mulyanto mengatakan kegiatan Gatur lalin pagi hari oleh Ditlantas Polda Banten untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan. 


"Dalam giat Gatur Lalin di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) dan mengantisipasi terjadinya laka lantas, semoga dengan adanya polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman," ujar Budi Mulyanto. 


“Selain melaksanakan pengaturan personil Ditlantas Polda Banten menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar tetap mematuhi peraturan dan rambu – rambu lalu lintas yang ada serta selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara serta menghormati pengendara yang lainnya.” tutupnya. (Bidhumas)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement