Kamis, 13 Januari 2022

author photo


Cilegon* ~ Bertempat di ruang serba guna Mapolsek, Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Iptu Atep Mulyana, SH., M.si., menggelar kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) sebagai upaya meningkatkan kinerja dan pelayanan bagi masyarakat. Kamis (13/01/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui oleh Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana, SH., M.si., di tempat terpisah menjelaskan bahwa kegiatan anev tersebut sebagai sarana dalam menyampaikan arahan dan kebijakan pimpinan dalam rangka pelaksanaan tugas maupun pelayanan terhadap warga masyarakat dilapangan. 


Dalam kegiatan anev yang dihadiri oleh para Kanit Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten tersebut, agar tetap semangat dalam menjalankan tugas sesuai Tupoksinya, terutama yang menyangkut pelayanan bagi masyarakat, hindari pelanggaran sekecil apapun dalam tugas di lapangan, tetap jaga kondisi kesehatan dalam melaksanakan tugas mengingat cuaca musim penghujan serta penekanan yang sangat di atensi dari pimpinan, “Papar Atep.


*(Humas Polsek Purwakarta)*

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement