Srikandi Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Pam di Pusat Pusat Keramaian


Cilegon, Polwan Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan dalam rangka Malam pergantian tahun di kota Cilegon , Guna Memberikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan larangan pesta kembang api, petasan pengamanan Polres Cilegon Polda Banten melibatkan ratusan Personel Polres Cilegon beserta srikandi Polres Cilegon Polda Banten, Jumat, (31/12).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono diwakili Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa hari ini kami Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Pengamanan pergantian tahun di pusat keramaian yang ada di wilayah Cilegon  yang rencananya akan melaksanakan pengamanan tahun baru tersebut di tempat atau pusat keramaian yang berada di wilayah hukum Polres Cilegon guna mencegahknya terjadinya kerumunan dan pencegahan diadakanya pesta kembang api serta petasan bagi masyarakat kota Cilegon yang ingin meriahkan malam tahun.


Dalam pengamanan Hari ini kami Polres Cilegon menerjunkan 238 Personel Polres Cilegon Polda Banten dan Polsek jajaran yang nantinya diploting di titik yang sudah di ploting oleh Pimpinan. ujar IPTU Sigit Dermawan.


Kegiatan Pengamanan dipimpin Kapolres Cilegon Polda Banten yang mana sesuai arahan dalam pelaksanaan tugas pengamanan Tahun Baru personel harus melaksanakan tugas pengamanan secara propesional dan mentaati penekanan penekanan yang sudah di sampaikan oleh pimpinan serta , hindari pelanggaran sekecil apapun, mari kita amankan kegiatan Pengamanan Pergantian Tahun baru menuju tahun 2022. Tutup IPTU Sigit Dermawan. (Hertanti/ResCilegon)

Posting Komentar

0 Komentar