Kamis, 13 Januari 2022

author photo


Cilegon, Sipropam Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengamanan dan pengawasan kegiatan Apel kesiapan eksekusi Pengosongan Bangunan yang akan dilaksanakan oleh pengadilan agama kota Cilegon, Kamis, (13/1).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan mengatakan Sipropam Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawasan Apel Kesiapan eksekusi Pengosongan Bangunan yang akan dilaksanakan oleh pengadilan agama Cilegon.


Adapun tujuan dari kegiatan yang dilaksanakan oleh Sipropam Polres Cilegon mengantisipasi adanya pelanggaran sekecil dalam melaksanakan pengamanan sehingga dapat melaksanakan tugas pengamanan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) dalam melaksanakan pengamanan. Ujar IPTU Sigit Dermawan.


Kami melaksanakan kegiatan pengamanan dengan kekuatan 168 Personel gabungan Polsek jajaran dan Polres Cilegon dan melaksanakan dengan cara humanis dan menghindari adanya Pelanggaran atau tidak sesuai SOP sehingga Sipropam Polres Cilegon akan terjun langsung dalam memantau kegiatan ini. Tutup IPTU Sigit Dermawan

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement