Kamis, 13 Januari 2022

author photo


Cilegon, Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan eksekusi pengosongan bangunan yang akan dilaksanakan oleh pengadilan agama kota Cilegon, Satlantas Polres Cilegon melalui unit dikyasa melakukan pengalihan atau rekayasa arus lalu lintas di sekitar lokasi eksekusi pengosongan bangunan, Kamis, (13/1).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan SH mengatakan bahwa hari ini Satlantas Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pengalihan arus lalu lintas dan rekayasa lalulintas di sekitar lokasi eksekusi.


Kanit dikyasa beserta Personel Satlantas Polres Cilegon melaksanakan kegiatan pengalihan arus lalu lintas dengan memasang traffic Cone dan melakukan pengaturan arus lalu lintas sehingga mengantisipasi kemacetan. Ujar IPTU Sigit Dermawan.


Kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya untuk mengatasi adanya peningkatan arus lalulintas yang menyebabkan kemacetan sehingga arus lalulintas dilaksanakan rekayasa dan pengalihan arus lalulintas. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement