Senin, 10 Januari 2022

author photo


Cilegon* ~ Sebagai upaya dalam mengantisipasi adanya potensi lonjakan pengunjung wisata di masa pandemi covid-19, jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, tetap laksanakan patroli rutin dengan menyambangi tempat wisata Istana Taman Cadas. Senin (10/01/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., di tempat terpisah membenarkan bahwa sebagai tindak lanjut dalam mengantisipasi penerapan protokol kesehatan dan lonjakan pengunjung tempat wisata, sudah menjadi protap dan memerintahkan kepada personel nya untuk selalu memantau obyek wisata Istana Taman Cadas yang berada di Desa Batukuda, Daerah Hukum Polsek Mancak. 


Seperti pada hari Minggu (09/01), menindaklanjuti  atensi pimpinan tersebut, AIPTU Okrianto, SH bersama BRIPKA Zian Noor Zaman, langsung action dengan  melaksanakan penebalan pengamanan terbuka di tempat wisata tersebut di atas serta memastikan para pengunjung sudah mengimplementasi aplikasi peduli lindungi dengan pengawasan betul - betul oleh para petugas di tempat wisata dan dijaga oleh petugas POLRI untuk melakukan pengawasan bersama.


Bagi para pengunjung tempat wisata diharapkan untuk tetap disiplin dalam dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan, seperti mencuci tangan menggunakan sabun/hand sanitizer dan wajib memakai masker selama berada di areal tempat wisata tersebut, "Papar Dikdik Rustandi. 


Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dan menghimbau kepada para pengunjung tempat wisata Istana Taman Cadas untuk selalu menjaga keselamatan dan keamanan diri maupun barang bawaannya selama berada di tempat wisata tersebut serta jangan abai terhadap disiplin protokol kesehatan, “Tutupnya.


 (YD~News)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement