Selasa, 11 Januari 2022

author photo


Serang - Kabar menggembirakan datang dari keluarga besar Satbrimob Polda Banten. Remaja Brimob Club (RBC) Satbrimob Polda Banten kembali berhasil mengukir prestasi tingkat Nasional. 


Hal itu dibenarkan oleh Dansat Brimob Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho. 


"Ya benar, salah satu anggota Remaja Brimob Club (RBC) Maula Sa'ya memenangkan kejuaraan Nasional Tenis Lapangan kelompok umur 14 tahun Putri yang diselenggarakan di Lapangan Tennis Kodam Jaya pada 7-9 Januari 2022 kemarin," kata Dwi Yanto Nugroho. 


Lanjutnya, "Ananda Maula juga merupakan putri dari anggota Brimob Banten yaitu Kasubbagrenmin Brimob Banten Kompol Asep Renggana". 


Ia merasa bangga karena keluarga besar Brimob Banten dapat mengukir prestasi di tingkat nasional. 


"Sebagai pimpinan di Brimob Banten, tentunya saya merasa senang dan bangga ada anggota dan keluarganya yang tentunya keluarga besar Brimob Banten berhasil mengukir prestasi di perhelatan olahraga, baik itu di daerah maupun nasional bahkan internasional," ucap Dwi Yanto Nugroho. 


Terakhir Dwi Yanto Nugroho berharap kedepannya keluarga besar Brimob Banten akan lebih banyak menuai prestasi di berbagai bidang. 


"Semoga kedepan makin banyak lagi prestasi yang dituai oleh keluarga besar Brimob Banten," tutupnya. (Bidhumas) Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement