Minggu, 09 Januari 2022

author photo

 


Cilegon* – Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana, SH., M.si., menghadiri kegiatan Pelantikan Pengurus RT/RW Kelurahan Purwakarta di Aula Kantor Kecamatan Purwakarta, Minggu (09/01/2022)


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S. IK., S. H., melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Atep Mulyana, SH., M.si., menyambut baik terhadap panitia atas kegiatan tersebut dan mengucapkan terimakasih atas undangan nya dalam prosesi pelantikan pengurus RT/RW Kelurahan Purwakarta. 


Tak hanya sekedar menghadiri undangan Pelantikan Pengurus RT/RW Kelurahan Purwakarta kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi Polsek Purwakarta Polres Cilegon dengan keluarga besar Pengurus RT/RW sehingga terjalin komunikasi yang baik untuk membangun situasi harkamtibmas yang kondusif diwilayah Kecamatan Purwakarta khususnya Kelurahan Purwakarta. 


Selain itu Kapolsek Purwakarta IPTU Atep mengucapkan selamat kepada pengurus RT/RW yang terpilih semoga kedepan bisa mewujudkan program dari Pemda Kota Cilegon menjadi kan Cilegon Baru Modern dan Bermartabat. 


Kegiatan dihadiri oleh :

1. Walikota Cilegon Heldy Agustian, SE., MH. 

2. Kapolsek Purwakarta Iptu Atep Mulyana, SH., M. si. 

3. Anggota DPRD Kota Cilegon dari Fraksi Golkar Tohir AS

4. Ketua MUI Kecamatan Purwakarta H Jajuli

5. Tokoh Masyarakat Kelurahan Purwakarta

6. Karang taruna Kelurahan Purwakarta

7. Ketua PKK

8. Ketua Pokmas Kelurahan Purwakarta Faturohman

9. Ormas Pemuda Pancasila Kelurahan Purwakarta

10. Pengurus RT/RW Periode 2022-2024

11. Kader Pos Yandu


*(Humas Polsek Purwakarta)*

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement