Jumat, 14 Januari 2022

author photo


Cilegon - Mendapati laporan warga yang kehilangan sepeda motor, anggota Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten langsung datangi lokasi kejadian untuk olah TKP. Kamis(13/01/2022)


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono S.Ik,S.H melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten IPTU Suhel,.S.H menjelaskan anggota kami  menerima laporan lehilangan motor yang terparkir di depan warung makan, anggota kami langsung datangi lokasi kejadian untuk dilakukan olah TKP.


Suhel menerangkan "menurut keterangan korban sepeda motor yang dikendarainya itu diparkirkan tepatnya di sebelah warung makan pecel lele lingkungan jerang kecamatan Cibeber kota cilegon. Setelah ditinggal beberapa menit korban menyadari motor sudah tidak ada di tempat parkir lalu korban mencaba menanyakan ke penjual disekitar kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cibeber" terangnya.


"Selanjutnya anggota ksmi langsung mendatangi lokasi kejadian untuk dilakukan olah TKP, kemudian kami juga mencari keterangan saksi dari warga sekitar yang tidak jauh dari lokasi kejadian tersebut" Ungkapnya.


"Dari kejadian tersebut kami sangat menghimbau kepadamasyarakat untuk selalu waspada dan hati hati ketika sedang memarkirkan kendaraan bermotor terutama untuk selalu kunci ganda kendarannya sebagai upaya dini mencegah pencurian kendaraan." Tutupnya


(Humas~Cbbr)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement