Minggu, 09 Januari 2022

author photo

 


*Cilegon* ~ Gerakan vaksinasi secara masiv terus menyasar ke berbagai Desa di wilayah Kecamatan Bojonegara, untuk itu Jajaran Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten secara konsisten akan terus mengawal setiap pelaksanaannya, sebagai upaya percepatan terciptanya Herd Immunity. Sabtu (8/1/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Indra Darmawan, S.T.K, S.IK., di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai upaya bersama dalam percepatan terciptanya Herd Immunity/kekebalan kelompok di tengah masyarakat,  akan terus bersinergi bersama UPT Puskesmas Bojonegara dalam memberikan pengawalan dan pengamanan dalam setiap kegiatan tersebut.


Seperti kegiatan vaksinasi dosis I dan II pada hari Sabtu (8/1) yang dilaksanakan di Kp Calung Desa Pengarengan, Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten bersama para Kanit dan personel Bhabinkamtibmas, terjun langsung mendampingi para tenaga kesehatan guna memastikan seluruh rangkaian kegiatan vaksinasi tersebut berjalan dengan aman dan lancar, “Ungkap Indra.


Selama kegiatan vaksinasi berlangsung terus dihimbau kepada warga masyarakat yang hadir untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan vaksinasi di Kp Calung Desa Pengarengan tersebut melibatkan 5 tenaga kesehatan dari UPT Puskesmas Mancak, dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac.


Kapolsek Bojonegara menghimbau kepada seluruh warga masyarakat, agar memanfaatkan setiap ada kesempatan untuk mengikuti kegiatan vaksinasi, sebagai upaya bersama dalam mencegah penyebaran dan penanganan virus covid-19, khususnya di Daerah Hukum Polsek Bojonegara, ”Pungkasnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement