Sabtu, 15 Januari 2022

author photo


Cilegon, Polres Cilegon Polda Banten memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya Kota Cilegon dan masyarakat daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten agar tetap waspada dan jangan Panik Pasca Gempa Bumi 6.7 SR di wilayah Sumur Banten kemarin sore, Sabtu, (15/1).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan SH mengatakan bahwa kami menghimbau kepada Masyarakat khususnya Kota Cilegon dan umumnya Banten, Pasca terjadinya Gempa Bumi Di wilayah Sumur Banten kemarin sore agar tetap waspada dan jangan Panik.


Dan yang paling utama agar tidak termakan berita berita yang tidak benar atau Hoax Pasca terjadinya Gempa Bumi tadi Sore, Carilah sumber sumber berita yang kredibel dan terpercaya sehingga tidak ada masyarakat yang termakan Hoax. Ujar IPTU Sigit Dermawan.


Kami Polres Cilegon Polda Banten selalu mengupdate setiap perkembangan situasi pantai yang ada diwilayah hukum Polres Cilegon Polda Banten pasca Gempa Bumi diwilayah Sumur Banten melalui akun Medsos resmi Polres Cilegon seperti Instagram @Polres_Cilegon Facebook Polres Cilegon, Twitter @PolresCilegon_ dan website www.rescilegon.banten.polri.go.id sehingga dapat memberikan informasi seputar wilayah hukum Polres Cilegon Polda Banten. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement