Selasa, 18 Januari 2022

author photo


 Serang - Kepala Sekolah SDN Ujung Tebu 3 sangat  mengapresiasi Polda Banten telah peduli kepada siswa-siswi dengan membagikan perlengkapan sekolah untuk pembelajaran tatap muka (PTM) bertempat di SDN Ujung Tebu 3, Desa Ujung Tebu, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang pada Selasa (18/01).


Hal tersebut dikatakan Mas Uroh Zuhroh, S.pd Kepala Sekolah SDN Ujung Tebu 3, ia mengaku perlengkapan sekolah ini sangat bermanfaat bagi siswa-siswinya. "Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolda Banten Alhamdulillah bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, sekolah kami yang berada di perbatasan antara Kabupaten Serang dan Pandeglang sangat diperhatikan terimakasih banyak," kata Mas Uroh Zuhroh.


Mas Uroh Zuhroh menyampaikan bahwa  pembelajaran tatap muka (PTM) saat ini sudah dilakukan dengan menerapkan Prokes.


Ia menjelaskan siswa-siswi Sekolah SDN Ujung Tebu 3 sangat senang mendapatkan perlengkapan sekolah. "Semoga dengan bantuan perlengkapan sekolah ini dapat menambah semangat bagi siswa-siswi dalam proses pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas, sehat selalu bapak Kapolda Banten dan bantuan ini sangat bermanfaat," tutup Mas Uroh Zuhroh.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement