Jumat, 14 Januari 2022

author photo

 


Cilegon|| Demi memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19, Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Vaksinasi di desa desa dan siaran keliling (woro-woro) mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam program vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakannya di beberapa desa di Kecamatan Bojonegara, Kamis(13-1-2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.IK, S.H melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon IPTU Indra Darmawan,S.T.K., S.I.K. menjelaskan, hari ini kami melaksanakan woro woro oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon keliling Wilayah  Desa Pakuncen Kecamatan Bojonegara mengajak warga masyarakat yang belum di vaksin untuk mengikuti Vaksinasi, pentingnya Vaksinasi guna mencegah serangan Virus Covid -19 yang membahayakan untuk memperkuat daya tahan tubuh.


Saat ini pemerintah tengah berupaya untuk menyediakan akses yang luas terhadap vaksin Covid-19 bagi seluruh masyarakat. Untuk diketahui, vaksin tersebut hari ini disediakan di beberapa tempat wilayah hukum Polsek Bojonegara untuk masyarakat secara cuma-cuma atau gratis. Ungkap Kapolsek


Polsek Bojonegara Polres Cilegon menyelenggarakan vaksinasi massal bekerja sama dengan Upt Puskesmas Bojonegara, “Vaksinasi itu untuk semua masyarakat wilayah hukum Polsek Bojonegara supaya kita bisa kembali hidup normal, berharap agar seluruh masyarakat mau mengikuti program vaksinasi Covid-19. Ungkap Kapolsek.


Kapolsek mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan seperti mengenakan masker, menjaga jarak, hingga rutin mencuci tangan untuk mencegah penyebaran Covid-19.


Dengan memberikan edukasi dan himbauan untuk melaksanakan tatacara pencegahan COVID-19, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan 5M yaitu dengan mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, selalu memakai masker ketika keluar rumah, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas. Tutup Kapolsek.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement