Jumat, 14 Januari 2022

author photo


Serang - Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Banten menerapkan kemampuan beladiri polri dengan senjata, salah satunya dengan melaksanakan latihan pengamanan senjata api dari Orang tidak dikenal di Kantor Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten, pada Kamis (13/01). 


Kegiatan penguasaan senjata api Batalyon C Pelopor dipimpin oleh Ipda Supratman Wage dan diikuti personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten. 


Selanjutnya, Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho berharap dengan adanya latihan Beladiri Polri dengan penguasaan senjata api ini dilaksanakan secara rutin untuk menambah kemampuan baik secara fisik maupun mental, beladiri merupakan kemampuan yang melekat pada diri setiap personel Polri, oleh karena itu bela diri ini harus terus dilatihkan untuk mengasah kemampuan tersebut.“ Saya berharap dengan adanya Latihan ini dapat menambah kemampuan baik secara fisik maupun mental, selain itu pendalaman ilmu beladiri merupakan wujud untuk mengantisipasi tantangan atau ancaman kejahatan yang beraksi disekitar lingkungan masyarakat,” ujar Dwi Yanto Nugroho. 


Dwi Yanto Nugroho mengatakan,"Dengan adanya kegiatan ini, kesehatan jasmani bagi personel Brimob dapat terpelihara kemampuan fisiknya guna menunjang keberhasilan pelaksanaan tugas dilapangan sehari-hari.” tambah Dwi Yanto Nugroho. 


Diakhir, Komandan Batalyon C  Pelopor Satbrimob Polda Banten mengajak kepada seluruh personel untuk selalu menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga dan menjaga kebersihan, baik kebersihan diri sendiri maupun di lingkungan keluarga dan lingkungan kerja." Pungkasnya (Bidhumas) Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement