Rabu, 12 Januari 2022

author photo

 


Serang - Guna memelihara keamanan dan kenyamanan kepada mitra Polda Banten, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Modern Cikande yang berada di Jl. Raya Jakarta-Serang Km.68 Cikande, Kabupaten Serang 42186-Banten. Pada Rabu (12/01). 


Hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan maupun tamu di PT Modern Cikande. 


Pengamanan kali ini dipimpin langsung oleh Kabagbinopsnal Ditpamobvit Polda Banten Kompol Nur Rahman selaku pawas didampingi oleh Bripka Boy Nata, Brigpol Prayoga, Bripda Ade Irvan dan 49 personel security PT Modern Cikande. 


Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan bahwa personelnya melakukan tugas pengamanan di PT Modern Cikande. 


"PT Modern Cikande merupakan salah satu Objek Vital Nasional di wilayah hukum Polda Banten. Untuk memberikan jaminan keamanan di PT Modern Cikande, personel kami melakukan pengamanan dengan patroli kawasan dan pemeriksaan", ucap Edy Sumardi. 


"Personel kami melakukan patroli di kawasan perusahaan, guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Patroli tersebut kami lakukan bersama security dengan menggunakan R2/R4 maupun patroli jalan kaki," lanjut Edy Sumardi. 


Kompol Nur Rahman juga menambahkan bahwa personel pengamanan juga melakukan pemeriksaan terhadap karyawan maupun tamu dan kendaraan di PT Modern Cikande. 


"Untuk menjamin keamanan di PT Modern Cikande, personel kami bersama security melakukan pemeriksaan terhadap karyawan maupun tamu. Kendaraan yang akan memasuki dan keluar dari kawasanpun akan kami periksa terlebih dahulu," kata Nur Rahman. 


Tidak lupa Kompol Nur Rahman menyampaikan bahwa dimasa pandemi seperti sekarang ini personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan imbauan protokol kesehatan kepada keryawan maupun tamu. 


"Dimasa pandemi covid-19, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan imbauan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19. Kami juga mengarahkan setiap karyawan maupun tamu yang akan memasuki kawasan untuk menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan mencuci tangan," ucap Nur Rahman. 


Terakhir Edy Sumardi mengatakan, "Semoga dengan kehadiran Polri di PT Modern Cikande dapat memberikan rasa aman dan nyaman baik kepada perusahaan maupun masyarakat sekitar perusahaan", tutup Edy Sumardi. (Bidhumas). Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement