Minggu, 09 Januari 2022

author photo

 


Serang - Untuk meningkatkan kemampuan dalam ilmu Kepolisian, Polda Banten akan mengirimkan personel yang terpilih untuk mengikuti Pendidikan Kejuruan (Dikjur) di Pusat Pendidikan (Pusdik) masing masing Fungsi. Guna memastikan personel tersebut sehat Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Polda Banten melakukan pemeriksaan kesehatan (Rikes) kepada personel pada Sabtu (08/01).   


Pemeriksaan Kesehatan dipimpin oleh Ipda dr Ghita beserta tim medis Rumkit Bhayangkara Polda Banten.  



Kabiddokkes Kombes Pol dr. Agung mengatakan bahwa tim dokter Rumkit Bhayangkara Polda Banten telah melakukan pemeriksaan kesehatan personel yang akan mengikuti Dikjur. 

"Tim dokter Rumkit Bhayangkara telah melakukan serangkayang pemeriksaan kesehatan terhadap personel yang sudah ditunjuk untuk mengikuti Dikjur di pusdik yang dimiliki oleh Kepolisian," ujar dr Agung. 


Agung menjelaskan," Rikes yang dilakukan meliputi pengecekan kesehatan secara fisik, tes urin untuk pengecekan bebas narkoba dan tes Sweb PCR, hal ini harus dilakukan untuk memastikan bahwa personel yang dikirim benar benar sehat dan layak mengikuti pendidikan," jelas dr Agung. 


dr Agung mengatakan dr hasil pengecekan personel yang dikirimkan dalam keadaan sehat. "Alhamdulillah dari pengecekan 15 personel yang akan mengikuti Dikjur semua dinyatakan bebas Narkoba dan tidak reaktif Covid 19," ujar dr Agung. 


dr Agung berpesan," Saya berpesan kepada seluruh personel yang mengikuti Dikjur agar menerapkan prokes agar terhindar dari penyebaran Covid 19. Semoga ilmu yang didapat di saat Sikjur dapat di aplikasikan dan dibagi kepada rekan rekan sehingga dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," tutup dr Agung. Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement