Rabu, 12 Januari 2022

author photo


Cilegon* ~ Sebagai implementasi salah satu program Commander Wish Kapolda Banten, point “YUK NGOPI WAE”, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, selalu berupaya menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi bersama para tokoh masyarakat di Desa binaan. Rabu (12/01/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., menjelaskan bahwa sebagai upaya dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif, selalu menekankan kepada personel Bhabinkamtibmas untuk mampu membangun komunikasi yang baik dengan para tokoh masyarakat di Desa binaannya masing - masing.


Seperti yang dilaksanakan oleh AIPDA Rubama, pada hari Selasa (11/01) bertempat di kantor Desa Bale Kencana, sebagai personel Bhabinkamtibmas di Desa tersebut dalam menindaklanjuti atensi pimpinan, berupaya menjalin silaturahmi dan komunikasi bersama para tokoh masyarakat yang kebetulan sedang berada di tempat tersebut, saling memberikan masukan dan saran yang solutif guna menciptakan kamtibmas yang kondusif.


Melalui kegiatan tersebut diharapkan bisa menjadi sarana deteksi dini dan menyerap segala informasi yang sedang berkembang di tengah lingkungan warga masyarakat, segera hubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak jika ada kejadian yang menonjol di tengah warga masyarakat atau Call Center Layanan Polisi 110 untuk bisa segera ditindaklanjuti, “Papar Rubama. 


Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap bahwa melalui peran aktif personel Bhabinkamtibmas yang bersinergi bersama para tokoh masyarakat, mampu untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di Desa binaannya masing - masing, “Tutupnya.


 (YD~News)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement